Sukses

Legenda Arsenal Puji Gol Robin van Persie

Legenda Arsenal komentari aksi Robin van Persie akhiri paceklik gol lawan West Bromwich Albion.

Liputan6.com, London: Gol spektakuler striker Manchester United (MU), Robin van Persie mendapatkan pujian dari legenda Arsenal, Ian Wright. Menurut salah satu striker tersubur yang pernah dimiliki Arsenal itu, van Persie sudah membungkam kritik yang ditujukan kepadanya lewat gol tersebut.

Gol ketiga ke gawang Hull City akhir pekan lalu itu merupakan gol keempat van Persie untuk MU musim ini. Wright pun menjadikan gol van Persie sebagai "momen minggu ini" di kolom yang ditulisnya di The Sun.

"Jika ada seorang striker yang butuh gol untuk membungkam kritik, itu datang dari van Persie. Anda bisa lihat betapa berartinya gol dia itu dari gaya selebrasi van Persie," ujarnya seperti dikutip hereisthecity.

"Gol itu dan sambutan fans atas gol tersebut bakal meningkatkan kembali percaya diri van Persie, saya pikir dia bakal cetak gol lagi sekarang."

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Wright

Cukup unik pilihan Wright pekan ini. Padahal, sebagai mantan pemain Arsenal, mengapa Wright tak memilih gol striker Arsenal, Danny Welbeck ke gawang West Bromwich Albion?

Lalu ada juga pilihan lain terkait gol terbaik pekan ini. Yaitu gol Frank Lampard ke gawang Southampton, gol dramatis bek Liverpool, Glen Johnson saat lawan Stoke city atau mungkin aksi striker Tottenham Hotspurs, Roberto Soldado saat mencetak gol ke gawang Everton.

Yang pasti, Wright melihat usaha van Persie yang sudah bekerja keras agar mengakhiri paceklik golnya bersama MU belakangan ini. Striker asal Belanda itu berhasil mengakhiri paceklik bahkan lewat gol fantastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini