Sukses

Babak 1, Liverpool vs Stoke City Masih Nihil Gol

Tanpa Steven Gerrard, Liverpool seperti kesulitan untuk mengatur ritme permainan.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool masih belum bisa memanfaatkan keuntungan main di kandang saat menjamu Stoke City di Anfield, Sabtu (29/11/2014) malam WIB. Di babak pertama, Liverpool ditahan Stoke City 0-0.

Liverpool yang berharap bisa mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan di laga ini malah kalah segalanya dari Stoke di babak pertama. Berdasarkan statistik dari Goal.com, tim tamu malah unggul 53 persen penguasaan bola.

Dari statistik total tembakan, Stoke City juga unggul dengan 4 tembakan berbanding 2 tembakan saja dari Liverpool pada babak pertama. Meski demikian, tak sebiji gol pun mampu diciptakan oleh kedua tim.

Di menit ke-4, Liverpool menyerang lewat kecepatan Raheem Sterling di sayap kiri. Namun, umpan silang Sterling masih melayang di atas gawang. Rickie Lambert yang sudah menunggu di depan gawang pun tampak kecewa.

Pola permainan Liverpool yang mengandalkan kecepatan Sterling dan Coutinho seperti terbaca lawan. Akibatnya setiap peluang yang dimiliki "The Reds" pun selalu patah. Tanpa Steven Gerrard di lini tengah, Liverpool seperti tanpa inspirasi dalam menggedor pertahanan lawan.

Stoke mendapatkan peluang lewat Bojan Krkic di menit ke-28. Sayang gocekan Krkic masih mampu dipatahkan pertahanan Liverpool. Skor pun tak berubah 0-0 hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet;Johnson,Skrtel,Toure, J Enrique;Leiva,Allen;Henderson, P Coutinho, Sterling;Lambert

Stoke City:Begovic;Cameron,Shawcross,Wilson,Pieters;Sidwell/G Whelan (22), Nzonzi;Walters, Bojan,Arnautovic;Diouf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini