Sukses

Inter Mustahil Juara Seri A

Inter Milan hanya bisa memperbaikin posisi di tabel klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Penunjukan pelatih baru Inter Milan, Roberto Mancini dinilai legenda timnas Italia, Paolo Rossi tak akan memberikan efek langsung untuk meraih gelar juara Seria A musim ini.

Mancini menjadi pengganti pelatih La Beneamata Walter Mazzari, yang harus rela dipecat pihak manajemen klub pekan lalu. Ia dinilai tak bisa mendongkrak posisi Inter yang harus tertatih di tabel klasemen sementara.

"Apakah dengan kedatangan Roberto Mancini, Inter bisa memenangkan scudetto? Tidak, saya pikir hal itu tak mungkin," kata Rossi, dikutip Il Mattino.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inter Cuma Bisa Memperbaiki Klasemen

Lebih lanjut mantan pemain Juventus itu mengatakan bahwa Inter tak punya skuat yang bagus untuk bersaing dengan tim lainnya dalam perebutan gelar juara hingga akhir musim.

"Prestasi terbaik yang bisa mereka raih adalah naik beberapa peringkat di papan klasemen. Namun jelas bahwa mereka tak memilki skuat dengan kualitas untuk meraih scudetto," imbuhnya.

Penampilan il Nerazurri awal musim ini memang terlihat tidak konsisten, sehingga menghuni posisi ke sembilan klasemen Liga Seri A dengan mengumpulkan 16 poin dari 11 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga:

5 Pemain Pemegang Kartu Merah Tercepat

BBM Naik, Liverpool Diolok-olok

Timnas Indonesia Asyik Foto Selfie Sebelum Terbang ke Vietnam

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini