Sukses

Siapa Lebih Seksi, WAGs Inggris atau Skotlandia?

Siapa yang lebih seksi antara WAGs Inggris dan Skotlandia?

Liputan6.com, Jakarta - Rivalitas antara Inggris dan Skotlandia ternyata tak hanya terjadi di atas lapangan saja. Persaingan juga terjadi di kalangan WAGs (Wives and Girlfriends) mereka. Siapa yang lebih seksi?

Inggris dan Skotlandia akan berhadapan pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Celtic Park, Rabu (19/11/2014) dini hari WIB. Rivalitas ini adalah yang tertua di dunia. Pertandingan pertama yang mempertemukan kedua tim terjadi pada tahun 1872.

Meski bersaudara, tapi hubungan antara Inggris dan Skotlandia panas. Hal itu tak lepas dari faktor sejarah dan sosial-budaya. Skotlandia lama dijajah oleh Inggris. Tak pelak, mereka mencoba membalasnya dengan cara mengalahkan mereka lewat jalur olah raga.

Jelang pertandingan nanti, suasana panas menjalar hingga ke luar lapangan. Para WAGs dari kedua belah pihak sama-sama memperebutkan gelar sebagai yang terseksi.

Berikut ini adalah enam WAGs dari kedua belah pihak. Masing-masing tim diwakili oleh tiga wanita. WAGs mana yang terseksi menurut Anda?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Leah Sehvlin (Skotlandia)

1. Leah Sehvlin (Skotlandia)

Leah merupakan kekasih dari penjaga gawang Skotlandia Allan McGregor. Wanita berusia 27 tahun itu mendapat julukan Super WAGs di Skotlandia disebabkan keseksian dan berbagai tingkah negatifnya.

Perkenalan Leah dan Allan bermula di sorum mobil. Kala itu, Allan berniat membeli mobil Bentley dan bertemu Leah yang bekerja di sorum tersebut. Sejak saat itu, benih cinta diantara keduanya terus tumbuh.

Leah dikenal sebagai model panas di Skotlandia. Dia memulai kariernya de dunia model sejak berusia 18 tahun. Tak seperti wanita lain, Leah justru mengaku tak suka dengan label WAGs.

Pada bulan April lalu, Leah mendapatkan percobaan hukuman selama tiga bulan akibat menabrak seorang wanita dengan mobil Mercedes mahalnya.

3 dari 7 halaman

Hayley Fletcher (Skotlandia)

2. Hayley Fletcher (Skotlandia)

Jika dilihat dari nama belakang, kita pasti tahu istri siapa Hayley ini. Ya, dia adalah istri dari gelandang Darren Fletcher. Nama aslinya adalah Hayley Grice.

Keduanya berpacaran selama tujuh tahun lebih dan kemudian mengikat janji suci pada 2010 lalu. Hingga kini, rumah tangga keduanya selalu saja harmonis dan jauh dari gosip miring.

Satu-satunya berita negatif tentang Hayley dan Fletcher adalah pada 2009 lalu. Kala itu, rumah Fletcher dirampok sejumlah orang tak dikenal. Hayley ditodong pisau dan rambutnya ditarik oleh sang perampok.

Kejadian itu tercipta beberapa saat setelah Fletcher terbang ke Italia untk menjalani Laga Liga Champions bersama Manchester United. Cincin kawin dan beberapa properti berharga Hayley dan Fletcher berhasil digasak sang perampok.

 

4 dari 7 halaman

Moya Naismith (Skotlandia)

3. Moya Naismith (Skotlandia)

Moya memiliki nama asli Moya Farrell. Namun, nama belakangnya berubah menjadi Moya Naismith saat menikah dengan gelandang asal klub Everton, Steven Naismith.

Keduanya berpacaran saat Moya masih berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Glasgow. Sempat putus-nyambung, keduanya akhirnya mengikat janji suci tahun lalu.

Pernikahan mereka sejatinya dijadwalkan pada bulan Maret 2013. Namun, dipercepat dua bulan mengingat Moya kala itu sudah hamil besar.

 

5 dari 7 halaman

Shelby Bilingham (Inggris)

4. Shelby Billingham (Inggris)

Shelby adalah kekasih dari bek muda Manchester United yang saat ini sedang naik daun, Luke Shaw. Hubungan keduanya saat ini masih seumur jagung.

Hubungan percintaan keduanya terendus media ketika Shelby dan Shaw berkencan di sebuah Pantai di London. Tak lama berselang, Shaw langsung me-mention Shelby di Twitter.

Setelahnya, hubungan keduanya menjadi semakin serius. Mungkin karena masih baru, keduanya kini jadi sering tampil di depan umum. Di mana ada Shaw di situ pasti ada Shelby.

6 dari 7 halaman

Melanie Walcott (Inggris)

5. Melanie Walcott (Inggris)

Melanie merupakan istri dari gelandang Inggris asal klub Arsenal, Theo Walcott. Melanie memiliki nama belakang Slade sebelum menikah dengan Walcott.

Tak seperti WAGs pada umumnya, Melanie bukanlah dari kalangan model atau artis. Dia bekerja sebagai seorang fisioterapis. Melanie dan Walcott menikah di Castello Di Vincigliata, Florence, Italia, pada 16 Juni lalu.

Pada acara sakral tersebut, turut hadir rekan-rekan Walcott di Arsenal, seperti Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey,Thomas Vermaelen, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Ada hal unik di pernikahan Walcott dan Melanie. Kedua pasangan muda ini meminta para undangan untuk tidak membawa kado pernikahan buat mereka. Sebagai gantinya, mereka meminta para tamu untuk memberikan donasi ke Willow Foundation. Organisasi sosial ini membantu orang-orang yang mengidap kanker.

Melanie dan Walcott menjalin tali kasih sejak 2004 silam. Keduanya bertemu di WestQuay shopping centre, Southampton. Walcott saat itu masih memperkuat tim junior Southampton. Melanie saat ini masih bekerja sebagai seorang fisioterapis. 

 

7 dari 7 halaman

Sam Cooke (Inggris)

6. Sam Cooke (Inggris)

Sam Cooke merupakan salah satu model yang sering tampil di FHM, FRONT, Maxim, Loaded, Zoo, dan Nuts. Selain menjadi model Sam Cooke juga merupakan seorang Disc Jockey.

Saat karier Smalling menurun, Cooke orang yang mampu memotivasinya hingga kembali seperti semula. Yang teranyar, Cooke mendampingi Smalling ketika pesta kemenangan Premier League MU di Neighbourhood Restaurant, Manchester.

Cooke merupakan pemenang Page 3 The Sun pada 2006. Kini, model 29 tahun tersebut mulai merambah dunia musik sebagai Disc Jockey.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini