Sukses

Persib Buang Striker Ini

Musim ini ia melesakkan 9 dalam 16 penampilan.

Liputan6.com, Bandung - Euforia Coulibaly Djibril merasakan gelar juara bersama Persib Bandung tampaknya hanya bertahan selama tiga hari. Pasalnya striker asal Mali ini dipastikan tidak akan memperkuat Maung Bandung musim depan.

Coulibaly membela Persib dalam 16 pertandingan musim ini. Ia juga melesakkan 9 gol. Namun, striker 28 tahun itu sering cedera.

"Untuk sementara baru Djibril (Coulibaly) yang tidak dilanjutkan," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui di Trans Studio Mall, Bandung, Senin (10/11/2014).

Umuh menuturkan penurunan kualitas permainan selama membela Persib Bandung menjadikan striker bernomor punggung 21 ini tidak masuk proyeksi tim pelatih pada musim mendatang.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/689495/original/Persib+Bandung+vs+Barito+Putra+%28foto+4%29.jpg

Selain itu, Umuh masih belum memastikan siapa saja pemain lain yang bakal menyusul Coulibaly. Akan tetapi tiga pemain Indonesia bakal menemani Coulibaly angkat kaki dari Persib.

"Yang lain masih dalam tahap pertimbangan. Kita juga sudah sepakat dengan tim pelatih. Cuma untuk yang lainnya, masih akan kita bahas nanti," ucapnya.

Lanjut ke halaman berikut ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Arahan Pak Glen Sagita (Direktur Utama PT PBB). Hilang asing satu, 3 lainnya lokal. Incaran (pengganti) sudah ada tapi masih belum bisa disebut," jelasnya.

Disinggung soal pelatih sendiri, tim manajemen masih mempercayai Djajang Nurjaman menahkodai Persib Bandung. "Masih dipertahankan karena membawa juara. Mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi," ucap Umuh.

Baca Juga

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

Bintang Barcelona Tergiur Bela Chelsea Ketimbang MU

Pemain-pemain Ini Tidak Main di 2 Uji Coba Timnas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini