Sukses

Arjen Robben vs Gervinho: Pertarungan Seru Dua Winger Lincah

Arjen Robben dan Gervinho adalah pemain yang bernaluri serang tinggi.

Liputan6.com, Muenchen - Winger Bayern Muenchen Arjen Robben tampil menawan saat timnya menggilas AS Roma 7-1 di babak penyisihan Liga Champions 22. Oktober 2014 lalu. Pemain asal Belanda ini jadi inspirasi kemenangan klub raksasa Bundesliga itu atas wakil Italia itu.

Nyaris sepanjang laga Robben dengan pergerakannya yang lincah kerap mengancam gawang Giallorossi. Tebukti dari total gol yang dibuat The Bavarians di laga ini, hadir skema kakinya, Karena itulah Robben layak dinobatkan sebagai man of the match.

Berkat performa gemilang Robben, Muenchen semakin memantapkan posisi di puncak klasemen Grup E dengan nilai sempurna dari total tiga kali bertanding .

Robben diakui sebagai salah satu winger terbaik di dunia. Dribbling skill, kecepatan, crossing serta tembakan jarak jauh kaki kiri pemain berusia 30 tahun itu terbilang mengagumkan.

Sepanjang musim 2013/14, Robben melesakkan total 21 gol serta merancang 17 assist dalam 45 penampilan di semua ajang. Berkat kontribusinya juga, Muenchen merengkuh titel Bundesliga serta DFB Pokal.

Dan, pada pertandingan dinihari nanti, Robben kembali akan beradu keterampilan dengan striker Roma, Gervinho. Pemain asal Pantai Gading ini adalah pemain yang bernaluri serang tinggi.

Gervinho diberkati dengan drible cepat dan pendek yang khas. Kontrolnya terhadap bola pun sangat baik, inilah yang membuatnya sering mendapat pujian dari pelatihnya.

Mantan pemain Arsenal ini kerap menampilkan permainan impresif dengan mengandalkan kecepatan dan aksi individunya dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini