Sukses

Susunan Pemain Juventus vs Olympiakos

Bentrokan kedua tim akan digelar di Stadion Juventus Arena.

Liputan6.com, Turin - Juventus dan Olympiakos akan beradu kekuatan di matchday keempat Liga Champions. Dalam laga kali ini, kedua tim bakal bertarung di Stadion Juventus Arena, Rabu (5/11/2014).

Sebagai tuan rumah, Juventus mempersiapkan para pemain terbaiknya demi meraih poin sempurna. Namun di awal pertandingan, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juve tak memainkan Fernando Llorente. Untuk di lini depan, ia lebih memilih duet Carlos Tevez dan Alvaro Morata.

Sementara di tengah, empat gelandang terbaik Juve tampil bersamaan. Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Paul Pogba, dan Arturo Vidal siap memanjakan para penyerang sekaligus membantu memperkuat lini pertahanan.

Di kubu lawan, Michel del Campo sebagai pelatih Olympiakos menerapkan formasi 4-2-3-1. Kostas Mitroglou kembali dipercaya berperan sebagai striker tunggal.

Dalam laga ini Juve mengemban misi balas dendam. Pasalnya, mereka takluk 0-1 dari Olympiakos pada 23 Oktober 2014 lalu. Jika kembali kalah, maka jalan Juve untuk lolos ke babak 16 besar akan semakin sulit untuk ditempuh.

Saat ini, Juve ada di posisi tiga klasemen grup A. Mereka memiliki tiga poin, tertinggal tiga angka dari Olympiakos yang duduk di peringkat kedua.

Susunan pemain:
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Asamoah; Pirlo, Vidal, Pogba, Marchisio; Morata, Tevez.

Olympiakos: Roberto Jimenez; Masuaku, Abidal, Botia; Elabdellaoui; Ndinga, Milivojević; Maniatis, Domínguez, Afellay; Mitroglou

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.