Sukses

Milan Menanggung Malu di Depan Tim Papan Bawah

Palermo bermain lebif efektif dari tim tamu.

Liputan6.com, Milan: Hasil negatif kembali menjangkiti AC Milan. Menghadapi tim papan bawah Palermo, Milan menelan kekalahan dua gol tanpa balas pada pertandingan di San Siro, Minggu (2/11/2014) atau Senin dinihari WIB.

Tidak butuh waktu lama buat Palermo  membuka keunggulan. Menit 23, bek Christian Zapata, mencetak gol ke gawangnya sendiri. Hal tersebut membuat mental bertanding Milan jatuh. Tiga menit kemudian, tepatnya di menit 26, Milan kembali kebobolan.

Kali ini melalui gol yang dibuat oleh Paolo Dybala memanfaatkan umpan dari Edgar Barreto. Dybala menyambut bola umpan Barreto dengan tendangan keras. Skor 2-0 untuk keunggulan Palermo bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, hampir tidak ada perubahan berarti. Milan terus mengejar ketinggalan tapi peluang emas yang didapat gagal menjadi gol. Begitu juga dengan Palermo yang terus berupaya mencetak gol tambahan. 

Statistik pertandingan mencatat, Milan melepaskan 14 tembakan, beda tipis dari Palermo dengan 13 tembakan. Milan juga unggil penguasaan bola dengan 63% berbanding 37%. Tapi Palermo bermain lebif efektif dari tim tamu.

Skor 2-0 untuk keunggulan Palermo bertahan hingga bubar. Kemenangan ini membuat kedua kubu masih statis di peringkat masing-masing. Milan menduduki pos ke 6 dengan 16 poin. Sementara Palermo di posisi 13 mengemas 12 poin.

Susunan Pemain

AC Milan: Diego Lopez, Mattia De Sciglio, Adil Rami, Ignazio Abate, Alex Cristian Zapata), Riccardo Saponara, Andrea Poli (Stephan El Shaarawy), Nigel de Jong, Jeremy Menez, Fernando Torres, Keisuke Honda, (Giampaolo Pazzini)

Palermo: Stefano Sorrentino, Sinisa Andelkovic, Ezequiel Munoz, Giancarlo Gonzalez, Achraf Lazaar, Edgar Barreto, Enzo Maresca (Granddi Ngoyi), Michel Morganella, Paulo Dybala, Francesco Bolzoni, Franco Vázquez (Andrea Belotti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini