Sukses

Prakiraan Formasi AC Milan vs Palermo

Bentrokan Milan dengan Palermo digelar di Stadion San Siro, Senin (3/11/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Palermo di pekan ke-10 Liga Italia Serie A, Senin (3/11/2014) dinihari WIB. Dalam laga nanti, kedua tim akan bertarung di Stadion San Siro.

Kedua tim diprediksi bakal sama-sama menurunkan para pemain terbaiknya. Milan mengincar kemenangan demi menembus posisi tiga besar klasemen. Sementara Palermo, mereka berusaha mencuri poin sempurna agar terhindar dari jurang degradasi.

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi kemungkinan masih mengandalkan formasi 4-2-3-1. Fernando Torres yang berperan sebagai ujung tombak sepertinya akan dikawal oleh tiga gelandang serang, Stephan El Shaarawy, Jeremy Menez, dan Keisuke Honda.

Posisi penjaga gawang nampaknya masih ditempati Christian Abbiati. Meski penampilan sang pemain tidak konsisten, Inzaghi tetap mempercayakan gawang timnya pada kiper berusia 37 tahun tersebut.

Di kubu lawan, Palermo diprediksi menerapkan formasi serupa dengan Milan. Giuseppe Iachini sebagai pelatih tim ingin anak asuhnya mengimbangi permainan tuan rumah yang dikenal agresif sejak ditangani Inzaghi.

Saat ini Palermo dengan raihan sembilan poin masih tertahan di peringkat 15 klasemen. Kemenangan tentunya bisa membawa mereka memperbaiki posisi hingga beberapa tingkat.

Sementara Milan, mereka dengan raihan 16 poin berada di posisi lima Serie A. Jika menang, I Rossoneri berpeluang menempati posisi tiga besar klasemen.

 

Baca juga:

Video Kekalahan Liverpool di Markas Newcastle

Ayo Nonton Bareng Derby Manchester Bersama Liputan6.com

Bintang Roma Ngebet Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.