Sukses

Menanti Aksi "Bocah Ajaib" di Emirates Stadium

Arsene Wenger menyebut Alexis Sanchez pemain dengan kualitas super.

Liputan6.com, London: Apa yang dikatakan gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, bahwa kehadiran Alexis Sanchez bisa memberikan perbedaan bagi The Gunners, sepertinya benar adanya.

Sanchez, yang didatangkan Arsenal dari Barcelona pada musim panas lalu ini, mulai menunjukkan "taring" nya. Gol demi gol mulai mengalir dari kakinya. Terakhir dia membuat sepasang gol saat Arsenal mengalahkan Sunderland di Stadium of Light.

"Sanchez punya kualitas super. Ia punya kaki yang cepat dan itulah mengapa ia mendapat banyak bola yang biasanya tidak bisa dimenangkan pemain normal," puji manajer Arsenal Arsene Wenger

Dan, pada pertandingan kontra Burnley, Sabtu (1/11/2014) malam WIB, nanti, konstribusi pemain asal Chilli ini sangat diharapkan tim, yang memang sangat membutuhkan poin dalam laga ini.

Kesempatan Sanchez merobek jala gawang lawan sangat terbuka lebar. Apalagi, dia mempunyai tandem yang kualitas permainannya juga sangat mumpuni, yakni Danny Welbeck.

Sekadar catatan,  Sanchez bergabung dengan Barcelona pada 20 Juli 2011, dengan nilai transfer 26 juta Euro (ditambah sejumlah bonus). Pemain dengan julukan "El Nino Maravilla (bocah ajaib) ini, menjadi pemain Chili pertama yang bermain untuk klub tersebut. Pada 11 Juli 2014, Sanchez bergabung dengan Arsenal. Dengan nilai transfer 35 Juta Poundsterling.

Sebaliknya di kubu Burnley, pemain pindahan dari Hull City, George Boyd, sangat diharapkan pelatih Sean Dyche, bersama rekan-rekannya bisa memberi perlawanan terhadap tim tuan rumah.

Pemain internasional Skotlandia ini,  akan diduetkan dengan striker Danny Ings yang sebelumnya sukses menjebol gawang Everton. Ini adalah gol pertama Ings di Liga Inggris.

Boyd bergabung dengan Burnley dengan kontrak selama tiga tahun. "Saya akan terus bekerja keras agar bisa bermain dan terus mendapat di tim utama," kata Boyd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini