Sukses

Akhiri Puasa Gol, Llorente Tuai Pujian

Fernando Llorente baru mencetak gol perdananya saat Juventus menekuk Palermo 2-0.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Fernando Llorente, sukses mencetak gol pertamanya bagi Juve di musim 2014/2015 saat timnya membungkam Palermo, Minggu (26/10/2014). Di laga itu, Llorente gol kedua kemenangan Si Nyonya Tua.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, merespon baik raihan penyerang asal Spanyol itu. Menurutnya, Llorente dapat menjadi opsi bagus di lini serang timnya.

"Llorente tidak tertekan karena sulit mencetak gol musim ini. Namun itu wajar karena sebuah gol sangat penting bagi penyerang."

Di laga itu, penyerang bertubuh jangkung ini mencetak gol melalui sundulan. Ia sukses menyambut umpan penyerang Andrea Pirlo.

"Ini adalah permainan yang tepat bagi karakteristik fisik Llorente. Lalu ia juga dapat menjadi pilihan lain agar Morata dapat beristirahat."

Mantan pelatih AC Milan ini menambahkan. "Saya sangat senang Llorente telah mencetak gol. Ia telah membayar kepercayaan yang kami berikan padanya dan tentu ini dapat meningkatkan rasa percaya dirinya."

Baca juga:

Hasil El Clasico: Real Madrid Hajar Barcelona 3-1

Alexis Gemilang, Arsenal Bungkam Tuan Rumah Sunderland

Rekor Tak Kebobolan Bravo Terhenti Setelah 755 Menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.