Sukses

Jamu Palermo, Juventus Cadangkan 2 Pemain Pilar

Trio gelandang tengah ditempati Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio.

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kembali menduetkan Carlos Tevez dengan Fernando Llorente di lini depan saat menjamu Palermo di laga lanjutan Serie A, Minggu (26/10/2014) malam WIB.

Juve wajib mengalahkan Palermo untuk membangkitkan kepercayaan diri karena dalam dua laga terakhir cuma bisa mendapat satu poin. Juve dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo dan kalah 0-1 dari Olympiakos di ajang Liga Champions.

Rotasi dilakukan Allegri di posisi sayap kanan. Stephan Lichtsteiner diparkir dan digantikan oleh Roberto Pereyra. Trio gelandang tengah ditempati Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio. Sedangkan Paul Pogba dicadangkan.

Sementara Palermo akan mengandalkan dua pemain depan asal Argentina, Franco Vazquez dan Paulo Dybala. Keduanya akan mengganggu pertahanan Juve yang dikawal trio Leonardo Bonucci, Angelo Ogbonna dan Giorgio Chiellini.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon, Bonucci, Ogbonna, Chiellini, Pirlo, Vidal, Marchisio, Asamoah, Pereyra, Tevez, Llorente

Palermo: Sorrentino, Pisano, Andelkovic, Munoz, Gonzalez, Feddal, Barreto, Rigoni, Bolzoni, Vazquez, Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Italia
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Italia

    Palermo

Video Terkini