Sukses

Manchester City Kekuatan Penuh, Tottenham Andalkan Adebayor

Pertahanan Manchester City memiliki opsi tambahan dengan hadirnya Eliaquim Mangala.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris pekan ke-8 akan dibuka dengan duel antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Sabtu (18/10/2014) petang WIB. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan ketat. karena kedua tim sama-sama ngotot ingin memenangi laga.

City diperkirakan akan tampil dengan kekuatan penuh demi mewujudkan ambisi merengkuh tiga angka di hadapan publik sendiri. Hanya Yaya Toure masih diragukan untuk dapat tampil usai beraksi di kualifikasi Piala Afrika. Pemain Pantai Gading ini, kemungkinan besar akan diparkir oleh Manuel Pellegrini.

Tidak seperti di sejumlah laga sebelumnya, kali ini sektor pertahanan City memiliki opsi tambahan dengan hadirnya Eliaquim Mangala, yang diyakini akan tampil sejak menit pertama untuk menempati posisi Martin Demichelis dan berduet dengan Vincent Kompany.

Sementara itu, manajer anyar Spurs, Mauricio Pochettino berambisi untuk mematahkan rekor buruk tersebut dan mengklaim pasukannya telah mendapatkan tambahan moral menyusul kemenangan krusial 1-0 atas Southampton di pekan sebelumnya.

Tak ada kendala berarti bagi pelatih asal Argentina itu untuk menentukan skuat yang akan tampil dalam lawatan ke City. Dua pemain yang tengah dalam performa baik, Hugo Lloris dan Nacer Chadli besar kemungkinan akan kembali menjadi andalan.

Nama Christian Eriksen juga bakal tetap menjadi tumpuan The Lilywhites untuk membangun serangan tim. Gelandang serang asal Denmark itu akan saling bahu membahu dengan Erik Lamela di lini depan untuk memberikan sokongan kepada Emmanuel Adebayor, sang penyerang tunggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini