Sukses

Off-Roader Kagumi Sirkuit Lubuklinggau

Jalur di Sirkuit Lubuklinggau sangat menantang adrenaline para pembalap.

Liputan6.com, Lubuklinggau - Wahyu Lamban dari tim Hardys Land Bali menjadi juara pertama dalam kategori 2.500cc dalam partai final turnamen off-road sesi I yang berlangsung di Sirkuit Lubuklinggau, Minggu (12/10),

Kemenangan tersebut membuat Wahyu terkesan dapat bertanding di Sirkuit Lubuklinggau. Menurutnya, jalur di Sirkuit Lubuklinggau sangat menantang adrenaline para pembalap.

"Saya sangat menantang sekali dan terkesan, karena baru kali ini event adventure off-road dibikin track racing off-road. Hal itu membuat kami bisa melaju sampai lari 80km/jam, cepat sekali," katanya.

"Kami harus menyetting mobil yang berbeda dengan settingan sebelumnya. Sedikit perubahan membuat saya akhirnya bisa juara satu, sungguh menyenangkan," Wahyu melanjutkan.



Sementara itu, untuk kelas wanita, juara pertama berhasil diraih oleh 'bidadari off-road' dari Jakarta, Mariachi.
 
"Saya berharap di Lubuklinggau makin sering diadakan balapan seperti ini. Kalau dilihat pembalap lokal dari Libuklinggau ada banyak, lebih dari 50," kata Mariachi.

"Jelas kalau itu merupakan kemajuan untuk Lubuklinggau di off-road. Mudah-mudahan pembalap Lubuklinggau bisa bersaing bukan hanya perorangan tapi juga bisa bikin tim," tandas Mariachi.

Penulis: Dinda Sulisty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini