Sukses

Mancini: Liverpool Kesempatan Terakhir Balotelli

"Balotelli orang baik dan sadar bahwa Liverpool mungkin kesempatan terakhir untuk membuktikan apa yang bisa dilakukannya," kata Mancini.

Liputan6.com, Paris - Mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini mengatakan bahwa bersama Liverpool merupakan kesempatan terakhir bagi Mario Balotelli untuk membuktikan diri sebagai pemain hebat.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami masalah selama membela beberapa klub ternama seperti Inter Milan, Manchester City dan AC Milan. Bahkan kini di Liverpool, pemain asal Italia itu mulai kehilangan tempat.

"Balotelli orang baik dan sadar bahwa Liverpool mungkin kesempatan terakhir untuk membuktikan apa yang bisa dilakukannya di lapangan. Ini kesempatan terakhirnya, "kata Mancini kepada wartawan di Paris seperti dilansir Reuters, Kamis (9/10/2014).

Setelah lima kali tampi sebagai starter bersama The Reds di Liga Premier, Balotelli kemudian dicadangkan oleh manajer Brendan Rodgers ketika melawan West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Di samping itu, Balotelli juga belum pernah lagi memperkuat Italia usai Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni-Juli lalu.

"Saya sering berbicara dengannya melalui pesan singkat. Tetapi hanya dia yang bisa membantu dirinya sendiri sekarang ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin dan harus mencetak lebih banyak gol untuk Liverpool," ucap Mancini.

Selama di Anfield, Balotelli telah tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi. Dari keseluruhan penampilannya tersebut pemain berkulit gelap itu baru menyumbang satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Balotelli

Video Terkini