Sukses

Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid

Real Madrid kembali akan memainkan Luka Modric dan striker Karim Benzema dalam laga kontra Villarreal

Liputan6.com, Villarreal: Real Madrid akan berkunjung ke El Madrigal, markas Villarreal, untuk melakoni laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (27/9/2014) malam WIB. El Real datang dengan modal kemenangan sensasional atas Deportivo La Coruna dan Elche.

Harapan tuan rumah mengakhiri puasa kemenangan selama lima tahun atas Madrid terbilang tipis mengingat badai cedera yang menghajar lima pemain. Penyerang andalan Giovani dos Santos masih berkutat dengan cedera betis, bek kiri Bojan Jokic absen dengan masalah pada lutut, sementara Herman Perez, Jaume Costa dan Pablo Iniguez sepertinya akan duduk manis di tribun.

Sementara itu, setelah menghancurkan Elche, Ancelotti akan memainkan lagi  Luka Modric dan striker Karim Benzema. Namun, Jese Rodriguez (lutut), Sami Khedira (paha) dan Pepe (keletihan otot) harus absen. Di area gawang, Ancelotti sepertinya akan mengembalikan lagi posisinya kepada legenda klub Iker Casillas.

Susunan Pemain:

Villarreal: Asenjo, Mario, Musacchio, V.Ruiz, Gabriel; Bruno, Trigueros, Cani, Moi Gomez; Vietto, Uche

Cadangan: Juan Carlos, G. Moreno, Espinosa, Rukavina, Pina, G. dos Santos, J. dos Santos

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, James, Ronaldo, Bale, Benzema

Cadangan: Navas, Hernandez, Arbeloa, Nacho, Isco, Illaramendi, Aguza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini