Sukses

Babak I, Lazio Tertinggal dari Udinese

Asyik menyerang, Lazio harus kebobolan melalui serangan balik Udinese.

Liputan6.com, Roma - Tuan rumah, Lazio, tertinggal 0-1 atas tamunya, Udinese di babak pertama dalam lanjutan Serie A, Jumat (26/9/2014) dinihari WIB. Gol tercipta melalui skema serangan balik.

Di paruh pertama, Lazio lebih mendominasi pertandingan. Beragam serangan dilancarkan Miroslav Klose dan kawan-kawan.

Peluang emas Lazio didapat Felipe Anderson di menit ke-21. Ia berhasil menerobos pertahanan Udinese dari sisi kiri untuk kemudian masuk ke kotak penalti, namun sepakannya masih melayang tipis di atas mistar gawang.

Benturan keras harus dialami penyerang Udinese, Luis Muriel, dan kiper Lazio, Frederico Marchetti. Akibatnya Muriel pun tidak dapat melanjutkan pertandingan dan digantikan Bruno Fernandes.

Asyik menyerang, Lazio harus kebobolan melalui serangan balik Udinese. Cyril Thereau dengan cerdik mampu memanfaatkan umpan Sylvan Widmer di menit ke-26. Skor 1-0 untuk keunggulan Udinese.

Klub Elang Ibukota tidak tinggal diam. Peluang emas didapat Klose usai mampu meneruskan sepakan Onazi. Namun sepakannya masih lemah dan dengan mudah diantisipasi penjaga gawang Udinese, Orestis Karnezis.

Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Udinese bertahan.

Susunan Pemain:

Lazio: Marchetti; Konko, Cana, Novaretti, Braahfeid; Parolo, Ledesma, Onazi; F.Anderson, Klose, Candreva.

Udinese: Karnezis; Widmer, Heurtaux, Danilo, Piris; Allan, Guilherme, Badu; Thereau, Kone; Muriel (Fernandes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.