Sukses

Hasil Lengkap Grup G Liga Champions

Unggul terlebih dahulu, Chelsea ditahan imbang Schalke 04 dengan skor 1-1

Liputan6.com,London: Chelsea gagal meraih poin penuh saat menjamu Schalke 04 dalam laga pertama Grup G Liga Champions 2014/15, Kamis (18/9/2014) dini hari. The Blues ditahan imbang dengan skor 1-1 meski sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama.

Chelsea lebih dulu unggul pada menit 11. Adalah Cesc Fabregas yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan terobosan Eden Hazard, Fabregas melepas tembakan yang bersarang di gawang Ralf Fährmann.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim sama-sama memperoleh peluang untuk mencetak gol. Tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan melalui Didier Drogba dan juga Fabregas, sementara Schalke hampir berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Julian Draxler, tetapi hingga jeda pertandingan, skor 1-0 tetap bertahan.

Schalke melancarkan serangan balik yang membuahkan gol penyeimbang di menit 61 melalui sontekan Klaas Jan-Huntellar.

Di tempat lain, Maribor nyaris kehilangan poin saat menjamu Sporting Lisabon dalam pertandingan pekan pertama Liga Champions 2014/15.  Nani memecah kebuntuan pertandingan dengan tembakan indah yang tidak mampu diredam oleh Handanovic sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-80.

Tetapi Sporting Lisabon akhirnya batal membawa pulang poin penuh setelah pada injury time, Maribor berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol tandukan Luka Zahovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.