Sukses

Video Aksi Bocah Penderita Kanker Cetak Gol Indah

Gohan menjadi starter bersama para bintang Villareal.

Liputan6.com, Villareal - Klub asal Spanyol, Villareal, telah melakukan suatu aksi mengharukan. Pasalnya mereka memberi kesempatan bagi bocah penderita kanker bernama Gohan untuk turut andil saat mengalahkan Celtic 5-2 dalam laga persahabatan (4/9/2014).

Seperti foto yang diunggah Dailymail (6/9), dalam laga itu, Gohan menjadi starter bersama para bintang Villareal. Bahkan ia turut mencetak gol di laga itu melalui tendanngan bebas.

Sontak para bintang Villareal itu berselebrasi bersama Gohan. Usai selebrasi, Gohan pun ditarik keluar dan mendapat sambutan hangat dari para penonton.

Tidak hanya bermain di lapangan, Gohan juga diperkenankan masuk ke ruang ganti untuk bertemu para bintang pujaannya. Bahkan ia juga mendapat perawatan VIP layaknya bintang Villareal.

Memang sebelumnya pihak dokter menyampaikan pada pihak Villareal, Gohan sangat bermimpi untuk bermain di stadion Madrigal, markas Villareal. Sontak pihak klub dengan senang hati menerima Gohan.

Baca Juga:
Stoke dan MU Berebut Wonderkid Barca
MU Sudah Siapkan Calon Pengganti Van Gaal
Putus dari Model Seksi Fanny, Balotelli Gandeng Model Playboy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini