Sukses

Bomber Baru Arsenal Ternyata Kagumi Henry Sejak Lama

Welbeck bergabung dengan The Gunners di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, London - Rekrutan baru Arsenal, Danny Welbeck, mengaku sangat mengagumi sosok legenda Arsenal, Thierry Henry. Ia ingin mengikuti jejak Henry yang mampu mencetak sejarah bersama klubnya.

"Saya suka menonton Thierry Henry ketika saya kecil. Dua idola saya, Ryan Giggs dan Henry dapat sukses bersama klubnya dan membuat Anda ingin mencetak jejak sendiri di klub Anda," sebutnya seperti dilansir Dailymail (5/9).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/139339/original/img_henry-100112.jpg

Welbeck bergabung dengan The Gunners di bursa transfer musim panas ini. Ia didatangkan dari Manchester United seharga 20 juta euro atau Rp 304 miliar.

Penyerang Timnas Inggris ini mengaku siap bersaing dengan pemain lainnya di Arsenal. "Selalu ada kompetisi dan saya pikir ketika Anda datang ke klub besar, akan selalu ada kompetisi."

"Sialnya, akan ada beberapa cedera tapi saya pikir ketika semuanya bugar, semuanya akan ingin berada di lapangan dan mencetak gol. Saya pikir itu adalah persaingan yang sehat di tim," jelas dia.


Baca Juga:
Pelatih-pelatih Top Dunia 'Serbu' Markas UEFA
Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pria Bertato
Inilah Hotel Mewah Tempat Tinggal Pemain Baru MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini