Sukses

Herrera Senang Hernandez Pindah Madrid

"Dia selalu sukses menjalankan tugasnya," ujar pelatih timnas Meksiko tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Miguel Herrera mengaku senang dengan kepindahan Javier Hernandez dari MU ke Real Madrid. Pelatih timnas Meksiko itu yakin anak asuhnya bisa jauh lebih berkembang di Santiago Bernabeu.

Hernandez dipinjam Madrid dari MU pada hari terakhir bursa transfer. Maklum, Setan Merah tak membutuhkan tenaga pemain berusia 26 tahun itu setelah sukses merekrut Radamel Falcao.

"Saya senang karena Hernandez telah pergi ke salah satu klub paling besar di dunia. Dulu dia di MU dan sekarang ke Madrid adalah sesuatu yang fenomenal," kata Herrera seperti dilansir Daily Star.

"Saya yakin di Madrid dia akan lebih banyak beraksi. Tidak ada striker seperti dirinya," ujar Herrera menambahkan.

Hernandez sejak musim lalu tidak mendapat kepercayaan dari David Moyes. Ironisnya pada musim ini manajer baru Louis van Gaal juga enggan memberinya kesempatan bermain.

"Tidak banyak pemain di Liga Premier yang mampu mencetak banyak gol dengan jumlah menit yang sedikit seperti Hernandez. Dia selalu sukses menjalankan tugasnya."

Baca Juga:

Welbeck Pakai Nomor Sial di Arsenal

Real Madrid Kehilangan Khedira

Foto Bugil Kiper Seksi AS Juga Bocor di Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.