Sukses

Dua Pemain Madrid Sampaikan Salam Perpisahan untuk Di Maria

Selangkah lagi Angel Di Maria akan pergi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Angel Di Maria dipastikan meninggalkan Real Madrid. Meski belum ada pengumuman resmi, khalayak ramai sudah mengetahui kepindahan sang pemain setelah melihat ucapan salam perpisahan yang dilontarkan dua rekannya, Xabi Alonso dan Marcelo Junior.

Kedua pemain Madrid itu berharap karier Di Maria akan terus meningkat meski tak lagi berseragam Madrid. Kabarnya, Di Maria akan pindah ke Manchester United dengan nilai transfer 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun.

"Terima kasih untuk segalanya! Saya mengharapkan yang terbaik, meskipun itu di Manchester United," kicau gelandang Madrid, Xabi Alonso di akun twitter miliknya.

http://photos-h.ak.instagram.com/hphotos-ak-xfp1/10560904_423779644429263_69665191_n.jpg

Tak berbeda jauh dengan Alonso, Marcelo juga mengharapkan yang terbaik untuk Di Maria. Di akun twitternya, Marcelo mempublikasikan foto saat dirinya merayakan selebrasi kemenangan bersama Di Maria.

"Terima kasih atas segalanya yang telah kau berikan untuk Madrid! Saya mencintaimu!," tulis Marcelo.

https://pbs.twimg.com/media/BvzqjAdIMAAbvf1.jpg:large

Pelatih Madrid, Calo Ancelotti juga membenarkan soal kepergian Di Maria. Ia tak bisa berbuat banyak karena pemain kebangsaan Argentina itu ngotot minta dijual sebab keinginannya untuk naik gaji tak dipenuhi kubu Los Blancos.

"Dia Maria telah mengucapkan selamat tinggal. Kami mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah dilakukannya bersama klub. Kami sudah berusaha untuk mempertahankannya. Tapi dia memutuskan hal lain. Semoga dia selalu beruntung," ucap Ancelotti.

Kabarnya, Di Maria akan mengenakan kostum bernomor punggung 7 peninggalan Cristiano Ronaldo dan David Beckham. Oleh kubu Setan Merah, per minggunya Di Maria akan diberikan gaji sebesar 200 ribu pounds atau sekitar Rp 3,2 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini