Sukses

Kemenangan Atas Madrid Bukan Balas Dendam

"Ini bukan berarti balas dendam. Kami memenangi liga dan mereka memenangi Liga Champions," kata gelandang Atletico Koke.

Liputan6.com,Madrid: Atletico Madrid membalas kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu pada ajang Piala Super Spanyol yang digelar di Vicente Calderon, Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB. Atletico menang 1-0 melalui gol Mario Mandzukic. Skuat besutan Diego Simeone ini tampil sebagai juara dengan unggul agregat gol 2-1.

Sebenarnya, Atletico di ambang juara Liga Champions. Hingga berakhirnya waktu normal, Atletico masih unggul 1-0. Tetapi, gol Sergio Ramos di injury time membuyarkan kemenangan Los Colchoneros di Estadio da Luz, Lisbon. Los Blancos akhirnya keluar sebagai juara setelah mencetak tiga gol di masa perpanjangan waktu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/726249/big/000_DV1848958.jpg

Namun, gelandang Atletico, Koke, kemenangan ini sebagai balas dendam kekalahan di Liga Champions. "Ini bukan berarti balas dendam. Kami memenangi liga dan mereka memenangi Liga Champions," kata Koke seperti dikutip AS.

"Sekarang kami punya Supercopa. Kami sangat bangga dengan tim dan orang-orang di sini."

Atletico kehilangan David Costa dan Filipe Luis, David Villa, dan Thibaut Courtois pada musim panas ini. Meski demikian, Atletico telah menunjukkan bahwa mereka tetap tim kuat.

"Tampaknya semua jadi lebih sulit setelah rekan-rekan setim pergi. Namun, kami yakin dengan inti tim dan para pemain baru yang datang dengan kegembiraan," ucap Koke. "Sekarang, kami memulai musim dengan trofi di kandang sendiri bersama suporter kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini