Sukses

"Juventus Harus Tiru Semangat Atletico"

Tanpa Conte, Juve diragukan melangkah jauh di Liga Champions. Namun, Llorente percaya timnya bisa membuat keajaiban.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Fernando Llorente percaya tak ada yang mustahil dalam sepakbola, termasuk peluang timnya menjuarai Liga Champions.

Juve telah ditinggal Antonio Conte. Pelatih yang satu ini sukses mengantarkan La Vecchia Signora meraih tiga scudetto beruntun. Tanpa Conte, Juve diragukan melangkah jauh di Liga Champions.

Namun, Llorente percaya timnya bisa membuat keajaiban. Ia ingin Bianconeri meniru semangat Atletico Madrid musim lalu yang berhasil melaju ke final.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721372/big/000_DV1715057.jpg

"Aku pikir Juventus masuk ke dalam tim-tim yang akan berjuang menjuarai Liga Champions musim ini," kata Llorente kepada Tuttosport.

"Kami harus mencobanya. Jelas ini akan sangat sulit. Tapi, tahun lalu misalnya, tidak ada yang berpikir bahwa Atletico bisa begitu dekat untuk memenangkan trofi itu."

"Dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi. Kami harus bekerja sangat keras untuk memiliki tahun yang 'gila'. Kami harus percaya dan bermimpi bahwa kami bisa melakukannya," ucap Llorente.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.