Sukses

Selangkah Lagi Robinho Tinggalkan AC Milan

Setelah meninggalkan Milan, sang pemain akan menuju Santos.

Liputan6.com, Milan - Proses kepindahan Robinho dari AC Milan ke Santos mencapai tahap akhir. Menurut kabar yang dilansir Football Italia, Robinho kini tinggal membubuhkan tanda tangannya demi meresmikan transfer tersebut.

"Semuanya beres. Kami sudah sepakat dengan Santos dan hal tersebut sudah tertuang di kertas perjanjian," ucap agen sang pemain, Marisa Ramos.

"Kami masih bekerja. Namun segalanya sudah siap. Yang kurang saat ini hanyalah tanda tangan Robinho," tegasnya.

Sejauh ini belum diketahui berapa harga jual Robinho. Begitupun dengan nilai dan durasi kontrak yang diberikan Santos untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Untuk mengganti peran Robinho, Milan mengincar Adel Taarabt (QPR) dan Hatem Ben Arfa (Newcastle United). Saat ini I Rossoneri masih kesulitan mendapatkan keduanya karena terbentur masalah biaya.

Baca juga:
Masih Pincang, Negredo Tetap Datangi Tempat Latihan CityBayern Muenchen Dikalahan MLS All StarsBendol Abaikan Rivalitas Persija-Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.