Sukses

Legenda Final Liga Champions 1999 Akan Kembali Bertarung

Hasil penjualan tiket pertandingan tersebut akan disumbangkan ke Allianz foundation.

Liputan6.com, Muenchen - Laga final Liga Champions 1999 antara Manchester United dan Bayern Muenchen akan terulang. Namun kali ini keduanya akan bertanding demi laga amal.

Para legenda MU, Paul Scholes, Bryan Robson, Edwin van der Sar adalah sebagian dari para pahlawan The Red Devils yang ambil bagian di laga itu. Sedangkan Bayern Muenchen dipastikan akan dipimpin legenda Jerman, Paul Breitner, yang turut membawa Jerman Barat meraih gelar di Piala Dunia 1974.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/235683/original/img_van-der-sar-2.jpg

Hasil penjualan tiket pertandingan tersebut akan disumbangkan ke Allianz foundation, sebuah yayasan yang bergerak membantu anak-anak. Bos Muenchen, Karl Heinz Rummenigge mengaku sangat optimistis dengan acara ini.

"Saya yakin acara ini akan menjadi suatu hal yang spesial," sebutnya seperti dilansir Dailymail (7/8).

Dalam laga final Liga Champions 1999 itu, The Red Devils berhasil menjadi pemenang dengan skor 2-1. Dua gol bagi MU dicetak di detik-detik akhir pertandingan melalui kreasi Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solksjaer.

Baca Juga:
Kisah Van Gaal (III): Musuh Dalam Selimut Si "Tulip Besi"
Howard Webb "Disejajarkan" dengan Patung Fergie di Old Trafford
Howard Webb Buat Klub Manchester Berjaya, Liverpool Paling Merana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.