Sukses

Susunan Pemain ISL All Star Kontra Juventus

Juventus menurunkan Pirlo, Pogba, Buffon, Llorente dan Bonucci.

Liputan6.com, Jakarta: Juventus akan menghadapi ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kedua kesebelasan sudah menetapkan 11 pemain yang akan diturunkan nanti.

Pertandingan persahabatan itu akan dilangsungkan pada Rabu (6/8/2014) pukul 20.00 WIB.

Pelatih ISL All Star, Stefan Hansson menerapkan formasi 4-2-3-1. Dia mengandalkan Kurnia Meiga di posisi penjaga gawang.

Di lini tengah, Hansson menurunkan Gustavo Lopez, Raphael Maitimo dan Lancine Kone. Sedangkan Cristian Gonzales akan menjadi target man.

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengandalkan formasi 3-5-2. Allegri memasang Martin Caceres, Leonardo Bonucci dan Angelo Ogbonna. Gianluigi Buffon akan turun sebagai kiper sejak menit awal.

Paul Pogba dan Andrea Pirlo akan menjadi motor serangan. Keduanya akan menciptakan peluang untuk duet penyerang Fernando Llorente dan Giovinco.

Susunan pemain:
ISL All Star: Kurnia Meiga; Ricardo Salampessy, Lobo, Fakhrudin, Zulkifly; Raphael Maitimo, Lopicic, Gustavo Lopez, Nesteban, Lancine Kone; Cristian Gonzales

Juventus: Gianluigi Buffon; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Angelo Ogbonna; Lichtsteiner, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Asamoah; Fernando Llorente, Giovinco

Baca Juga:
Fans Cantik Ini Beruntung Bisa Selfie Bareng Pemain Juventus
Jelang Community Shield, Ramsey Asyik Jemur Baju di Wembley
Ngefans Berat, Pasutri Ini Namai Anaknya Juve

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.