Sukses

Robinho Masih Pertimbangkan Tawaran Santos

Milan sudah menegaskan bakal menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan, Robinho dan Souza terus dikaitkan dengan Santos FC. Menurut kabar yang dilansir Football Italia, Santos telah mengajukan tawaran yang saat ini sedang dievaluasi oleh Milan dan juga agen sang pemain.

"Kami masih menunggu. Tak ada kesepakatan sampai proses ini selesai. Kami masih mengevaluasi setiap kemungkinan," tegas Marisa Ramos, agen Robinho saat berbicara dengan Calciomercato.com.

"Ada kemajuan penting dan saat ini kami sudah membahas soal rincian harga. Ada kesempatan besar bagi Robinho untuk bisa balik ke Santos. Kami menganalisis segala sesuatunya dengan tenang. Kami mempertimbangkan aspek keuangan dan olahraga. Robinho sendiri sudah memiliki kecintaan terhadap Santos. Tapi kami akan tetap menganalisis setiap kemungkinan tanpa mengesampingkan apapun," tambahnya.

Sebelum membela Milan, Robinho memang pernah bermain untuk Santos. Klub asal Brasil itu merupakan tempat Robinho menimba ilmu sepak bola sebelum akhirnya direkrut Real Madrid pada musim panas 2005 lalu.

Robinho sempat hijrah ke Manchester City pada 2008. Lalu ia dipinjamkan ke Santos pada Januari 2010 dan direkrut Milan secara permanen pada Agustus di tahun yang sama.

Baca juga:
5 Alasan MU Akan Bangkit Musim DepanVan Gaal Masih Ragu-ragu Beli VidalJuventini Kupang Siapkan Kado Tradisional untuk Buffon Cs

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini