Sukses

Rossi Masih Kecewa Tidak Main di Piala Dunia 2014

"Tidak pergi ke Piala Dunia adalah frustrasi. Saya telah bekerja sangat keras untuk berada di sana," kata Giuseppe Rossi.

Liputan6.com, Florence: Meski didera cedera ACL di lutut kanannya yang harus dioperasi, Giuseppe Rossi tetap tampil mengensankan bersama Fiorentina di Liga Serie A musim 2013-14. Striker berusia 27 tahun itu mencetak 16 gol dari 21 pertandingan.

Namun, Rossi tidak dibawa pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli ke Piala Dunia 2014 Brasil. Mantan striker Villarreal itu mengaku masih kecewa atas keputusan tersebut.

"Tidak pergi ke Piala Dunia adalah frustrasi. Saya telah bekerja sangat keras untuk berada di sana," kata Rossi kepada ESPN seperti dikutip Soccerway, Rabu (6/8/2014).

"Hal-hal tidak berjalan seperti yang saya harapkan untuk sepakbola, tapi kemudian tidak selalu memberikan sukacita."

Rossi kini siap untuk kompetisi 2014-15. Dia mengatakan kepindahan Ciro Immobile ke Borussia Dortmund membuatnya memenangkan golden boot Italia menjadi lebih mudah.

"Musim lalu Ciro Immobile memenangkan gelar Capocannoniere dan dia telah pergi ke Borussia Dortmund. Jadi saya pikir saya akan berjuang untuk itu penghargaan dengan Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, dan Luca Toni," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini