Sukses

Juventus Incar Dua Pemain MU untuk Ditukar dengan Vidal

Di samping Vidal, MU juga mengincar beberapa nama gelandang ternama lainnya.

Liputan6.com, Turin - Juventus mengincar dua pemain Manchester United untuk kemungkinan ditukar dengan gelandang Arturo Vidal. Menurut laporan Corriere dello Sport pada Minggu (3/8/2014), Juve menghendaki Javier Hernandez dan Nani untuk ditukar dengan Vidal.

Juara Serie A musim lalu tersebut akan membuka pembicaraan dengan MU terkait barter ketiga pemain tersebut. Dengan begitu, maka hasrat MU untuk mendatangkan Vidal ke Old Trafford mungkin saja terwujud.



The Red Devis memang telah lama mengincar gelandang asal Chile tersebut. Apalagi manajer anyar MU, Louis van Gaal menyatakan dirinya masih membutuhkan tambahan satu gelandang lagi untuk mengarungi musim 2014-2015.

Di samping Vidal, MU juga mengincar beberapa nama gelandang ternama lainnya seperti Toni Kroos dan Fredy Guarin. Akan tetapi, Vidal yang kemungkinannya lebih besar untuk bisa diboyong ke Old Trafford.



Sementara Hernandez dan Nani, kini tengah berupaya mencari perhatian Van Gaal untuk diberikan kepercayaan membela skuat utama MU, setelah musim lalu tersingkirkan oleh manajer David Moyes. Oleh karena itu, keduanya berusaha memberikan penampilan terbaiknya selama pertandingan pra-musim.

Baca Juga:

MU Awali Musim Baru Tanpa Van Persie
Mou: Lampard dan Cole Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Chelsea
Tolak MU, Arsenal Bakal Jual Vermaelen ke Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini