Sukses

Alasan Koke Tolak Tawaran Barcelona

Koke adalah pemain didikan akademi Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengakui ia sempat ragu menolak tawaran dari Barcelona. Namun ada satu hal yang membuat Koke menolak tawaran Barca.

"Sejujurnya, sangat sulit untuk mengatakan tidak pada Barca tapi saya ingin melanjutkannya di sini, ini adalah waktu terbaik selama saya membela Atletico," sebutnya seperti dilansir Football-espana (3/8).

Koke adalah pemain didikan akademi Atletico. Pihak klub pun enggan melepas pria 22 tahun itu ke klub lain, bahkan Barcelona sekalipun.

"Ini bukan waktunya untuk pergi. Ini rumah saya, dan saya merasa sangat diinginkan di sini. Klub tidak ingin menjual saya, bagaimana bisa saya pergi di momen terbaik bersama Atletico?"

Bersama Los Colchoneros, Koke turut mempersembahkan satu gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan dua trofi Europa League. Ia juga menjadi bagian penting saat Atletico berhasil menjadi runner up Liga Champions musim 2013/2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.