Sukses

Tiga Klub Australia Buru Ronaldinho

Kebetulan tiga klub ini belum merekrut pemain bintang (marquees) untuk musim depan.

Liputan6.com, Sydney - Keputusan Ronaldinho untuk keluar dari Atletico Mineiro membuat banyak klub berminat padanya. Tak terkecuali, tiga klub A-League, Sydney FC, Melbourne City, dan Western Sydney Wanderers.

Kebetulan tiga klub ini belum merekrut pemain bintang (marquees) untuk musim depan. Tak heran mereka getol memburu pemain Brasil berusia 34 tahun itu.

"Beberapa tawaran sudah masuk pada saya. Dan terakhir beberapa klub Australia juga menginginkannya," kata agen Ronaldinho, Lou Sticca seperti dilansir Fox Sports.

"Semua kemungkinan masih terbuka lebar. Australia bisa menjadi petualangan baru untuknya. Ronaldinho juga senang dengan gaya hidup di sana dan kecintaan fans padanya."

Sticca tak memungkiri sejumlah klub besar dari benua lain juga masih berminat pada pemain yang mengantarkan Brasil menjadi juara dunia tahun 2002 itu. Seperti raksasa Argentina, Boca Juniors, klub Brasil, Fluminense, dan beberapa klub MLS.

"Ronaldinho adalah pemain kelas dunia dan seorang penghibur. Sangat sulit untuk menebak keputusannya, tapi dia memang tertarik untuk pindah ke Australia."

Baca Juga:

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

Juve Belum Berhenti Belanja Pemain

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini