Sukses

James Bakal 'Kocok' Formasi Ancelotti di Madrid

Tak mungkin mengacuhkan James yang sudah dibeli 80 juta euro oleh Madrid.

Liputan6.com,Madrid: Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti harus kembali merancang formasi baru usai mendapatkan James Rodriguez musim ini. Mantan gelandang serang AS Monaco ini membuat Ancelotti harus berpikir ulang untuk memainkan pola 4-3-3 seperti musim lalu.

Seperti dilansir Marca, Minggu (27/7/2014), Ancelotti memang suka mengganti formasi 4-3-3 musim lalu menjadi 4-4-2 di final Piala Raja ketika Ronaldo tidak bermain. Namun, formasi sepertinya harus kembali berubah dengan kehadiran Toni Kroos dan James Rodriguez. Utamanya posisi untuk James.

Ancelotti dipastikan harus bisa menemukan posisi untuk Rodriguez yang bisa main sebagai winger kiri atau kanan. Tak mungkin, Ancelotti mengacuhkan pemain yang dibeli 80 juta euro oleh Madrid ini.

Tak mungkin Ancelotti menggeser salah satu dari trio BBC yaitu Bale, Benzema dan Cristiano di lini depan. Maka itu, untuk mengakomodir kehadiran James, Ancelotti bakal kembali memakai formasi 4-2-3-1. Dimana gelandang bertahan diisi Kroos/Modric dan Alonso.

Sedangkan James akan sejajar dengan Bale dan Ronaldo. Sedangkan Benzema bertengger sendirian di lini depan sebagai ujung tombak. James kemungkinan menjadi penyerang lubang di belakang Benzema.

Baca Juga:
Tes Medis Gagalkan Transfer Remy ke Liverpool
Demi Chicarito, Inter Tawarkan Guarin ke MU
Lallana Absen di Awal Musim, Ini Komentar Rodgers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini