Sukses

Robinho Akan Susul Kaka ke MLS

Kaka pindah ke Orlando mulai tahun 2015. Selama enam bulan ini Kaka dipinjamkan ke Sao Paulo.

Liputan6.com, Milan - Robinho kemungkinan akan meninggalkan AC Milan untuk bereuni dengan Ricardo Kaka di klub Liga Amerika Serikat (MLS), Orlando City. Pemain asal Brasil itu tengah bernegosiasi dengan Orlando.

"Ada tawaran formal dari Orlando City, seperti yang dikonfirmasi Adriano Galliani (CEO Milan)," ungkap agen Robinho, Marisa Ramos, kepada Globoesporte.

Kaka pindah ke Orlando mulai tahun 2015. Selama enam bulan ini Kaka dipinjamkan ke Sao Paulo. Robinho kemungkinan akan mengikuti langkah Kaka bila jadi pindah ke Orlando. Dia akan bermain di Liga Brasil terlebih dulu sembari menunggu MLS kembali bergulir.

"Kedua belah pihak sedang bernegosiasi. Jika transfer ini berhasil, kepindahan ke Brasil selama enam bulan pertama pastinya merupakan sebuah pilihan. Dia tidak bisa enam bulan tidak bermain sepakbola."

Kontrak Robinho bersama Milan habis 2016. I Rossoneri dan Orlando tengah membahas apakah Robinho pindah dengan status permanen atau pinjaman.

Pemain brasil 30 tahun itu bergabung dengan Milan dari Manchester City pada tahun 2010 dengan bandrol 18 juta euro. Namun Robinho jarang menjadi starter dalam dua musim terakhir karena sering cedera.

Baca Juga:

Van Persie Rayu Vermaelen ke MU

Alvaro Morata Jalani Tes Medis Bersama Juventus

10 Hal Menarik Soal Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.