Sukses

Ini Kata Klose Usai Jadi yang Tersubur di Piala Dunia

Klose kini telah mencetak 16 gol di Piala Dunia sepanjang membela Jerman.

Liputan6.com, Belo Horizonte - Satu gol yang dicetak striker Jerman Miroslav Klose ke gawang Brasil menjadi istimewa. Gol itu tak hanya membantu Jerman mengalahkan Brasil 7-1, tapi juga membuat penyerang gaek itu menjadi yang tersubur di Piala Dunia.

Klose kini telah mencetak 16 gol di Piala Dunia sepanjang membela Jerman. Raihan itu membuat penyerang Lazio itu menjadi pemain pencetak gol tersubur di sepanjang sejarah Piala Dunia.

Klose kini telah melewati torehan gol legenda Brasil, Ronaldo, yang sudah mencetak 15 gol. Tak hanya itu, Klose pun akhirnya mampu mencetak gol di babak semifinal Piala Dunia.

"Saya tak tahu harus berkata apa. Kami melakukannya semua dengan baik dan melakukan segala hal yang dicoba saat latihan," kata Klose dikutip dari laman FIFA.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/704960/original/af7d36fbd4208707ba2c4b7c088820bf-000_DV1812797.jpg
"Saya sudah siap saat Toni (Kroos) memberi bola kepada saya. Dan akhirnya saya mencetak gol. Saya sangat bahagia," ujarnya.

Tak hanya menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia, Klose pun tercatat sebagai pemain Jerman tersubur. Dia sudah mencetak 71 gol dari 136 kali membela Der Panzer.

Klose sudah melewati raihan gol milik Gerd Muller yang mencetak 68 gol dari 62 kali membela Jerman.

Baca Juga:
Misteri Belo Horizonte di Balik Kekalahan Brasil 1-7 dari Jerman
Brasil dan Kutukan Piala Konfederasi
The Simpson Sudah Prediksi Neymar Cedera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini