Sukses

Tabrakan Mengerikan dengan Raikkonen, Massa: Saya Hilang Kendali

Massa kaget ketika Raikkonen menabraknya dengan kencang.

Liputan6.com, Silvestrone: Pebalap Williams-Mercedes, Felipe Massa mengatakan kalau mobilnya rusak berat akibat ditabrak oleh pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen.

Insiden mengerikan terjadi di Sirkuit Silvestrone, Inggris, Minggu (7/6/2014) malam WIB. Balapan baru berlangsung satu lap, Raikkonen kehilangan kendali dan tak bisa menguasi mobilnya. Dia menambrak pembatas jalan dan mobilnya kembali ke lintasan dengan sangat kencang.

Massa yang berada di dekat Raikkonen mencoba menghindar, tapi tak bisa. Alhasil tabrakan mengerikan terjadi. Mobil Williams-Mercedes dan Ferrari hancur.

Raikkonen terpincang saat keluar dari mobilnya dan langsung dibawa ke mobil medis. Laporan menyebut, Raikkonen mengalami memar di atas lutut dan pergelangan kakinya.

"Saya melihat ada mobil di depan. Kimi kehilangan kendali dan dia menghampiri saya. Saya berusaha belok ke kanan tapi dia menghantam saya sangat keras. Mobil ini rusak berat," kata Massa, dikutip dari BBC.

"Awalnya mobil saya tidak bisa bergerak. Saya harus segera melupakannya. Saya berharap Kimi dalam keadaan baik-baik saja. Ini kecelakaan besar untuk dia. Saya senang berada dalam keadaan baik," tegas pria asal Brasil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini