Sukses

Lovren Ultimatum Soton Terima Tawaran Liverpool

Liverpool diketahui sudah dua kali mengajukan penawaran. Sayangnya selalu ditolak oleh Southampton.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool semakin berpeluang mendapatkan pemain belakang Dejan Lovren dari Southampton. Pemain berkebangsaan Kroasia itu juga ingin pindah dari St. Mary pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan The Daily Mail, Lovren telah mendesak Soton untuk menerima tawaran dari Liverpool. Pemuda 24 tahun itu diperkirakan tidak akan ikut bergabung dalam sesi latihan pra-musim Soton.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers memang tergiur memiliki eks pemain Olympique Lyon itu. Liverpool diketahui sudah dua kali mengajukan penawaran. Sayangnya selalu ditolak oleh Southampton.

Lovren berharap tawaran 20 juta pound yang diberikan Liverpool sudah cukup membuat Southampton memperbolehkannya pindah ke Anfield. Soton konon menahan kepindahan Lovren sampai mereka menemukan pengganti yang cocok.

Bila jadi bergabung ke Anfield, Lovren akan bereuni dengan gelandang Adam Lallana yang baru saja resmi direkrut Liverpool dari Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.