Sukses

Zenit Resmi Dapatkan Garay

Klub Rusia itu menebusnya dari Benfica dengan harga Rp 247 miliar.

Liputan6.com, St Petersburg: Zenit St Petersburg akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan bek timnas Argentina, Ezequiel Garay. Kabarnya Zenit membayar Benfica sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 247 miliar.

Garay merupakan pemain yang banyak diburu klub lain musim panas ini. Ia sukses membawa Benfica meraih empat gelar dan dua kali masuk ke final Liga Europa. Bersama Zenit yang kini dilatih oleh Andre Villas-Boas, Garay akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

"Kami dan Benfica telah mencapai kata sepakat terkait bek timnas Argentina, Garay. Dia akan mendapat kontrak selama lima tahun dan dimulai 1 Juli mendatang. Garay akan bergabung setelah Piala Dunia," bunyi pernyataan Zenit di laman resminya.

Garay sendiri sangat antusias menyambut kepindahannya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih pada mantan klubnya, Benfica.

"Sebuah kebanggaan bisa bermain selama tiga tahun di Benfica. Saya takkan melupakan momen di sini. Gracias!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.