Sukses

Fans MU Kecam Perpanjangan Kontrak Valencia

Mereka menuntut The Red Devils untuk segera melepas mantan pemain Wigan Athletic tersebut.

Liputan6.com, Manchester: Keputusan Manchester United (MU) untuk menambah kontrak winger gesit, Antonio Valencia, ternyata menuai banyak kecaman dari fans klub. Pasalnya, kapten Timnas Ekuador itu dinilai sebagai pemain yang minim kontribusi.

Saat akun twitter resmi MU merilis kabar mengenai perpanjangan kontrak Valencia untuk tiga tahun ke depan, para fanslangsung menunjukkan reaksinya. Kebanyakan dari mereka menuntut The Red Devils untuk segera melepas mantan pemain Wigan Athletic tersebut.

Seperti dilansir Metro, Sabtu (22/6/2014), berikut beberapa kekecewaan fans MU atas Valencia:

Jemmautd20, "Valencia tidak cukup baik. Sungguh tidak percaya ia diberikan perpanjangan kontrak."

UnitedAfzal, "Kami tidak inginkan kamu, Valencia."

roseguy64, "Kabar mengecewakan ketika saya terbangun dari tidur. Valencia, Young, Anderson, Buttner, dan Fellaini seharusnya pergi musim panas ini."

Sejak bergabung dengan The Red Devils di musim 2009/2010, performa Valencia memang belum secemerlang saat berseragam Wigan. Ia yang menempati sisi kanan penyerangan MU ini dinilai belum mampu memberi kontribusi besar bagi The Red Devils. Di musim 2013/2014 ini, ia baru mencetak dua gol dari 29 penampilannya bersama MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini