Sukses

MU Perpanjang Kontrak Valencia

Kontrak awal Valencia akan habis pada 2015. MU pun memperbaharui kontraknya hingga 2017.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Tim Nasional Ekuador Antonio Valencia yang tengah berlaga di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil, menyetujui perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Manchester United.

Kontrak awal Valencia akan habis pada 2015. MU pun memperbaharui kontraknya hingga 2017. MU juga punya opsi menambah durasi hingga 2018.

"Waktuku di Manchester United adalah mimpi yang menjadi nyata. Menjadi darah Ekuador pertama yang memenangi Liga Inggris adalah momen membanggakan bagiku secara pribadi dan negaraku," kata Valencia di situs resmi klub.



Asisten Pelatih MU, Ryan Giggs, mengaku sangat senang klubnya memperpanjang kontrak mantan pemain Wigan Atlheltic tersebut. Di mata Giggs, Valencia adalah sosok penting di Old Trafford.

"Kontribusinya sejak gabung ke tim pada 2009 sangat fantastis. Valencia adalah pemain kuat dengan kecepatan dan ia serba bisa," puji Giggs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.
    Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.

    Antonio Valencia