Sukses

Susunan Pemain Swiss vs Ekuador

Ekuador mempercayakan posisi penjaga gawang pada Alexander Dominiguez.

Liputan6.com, Brasilia: Pada laga pembuka grup E, Swiss akan berhadapan dengan Ekuador pada 15 Juni 2014 di Estadio Nacional de Brasilia. Dalam laga kali ini, Ekuador langsung memasang pemain andalan mereka, Antonio Valencia.

Pada laga pembuka ini, Ekuador mempercayakan posisi penjaga gawang pada Alexander Dominiguez. Di lini pertahanan, pemain senior, Walter Ayovi siap menghalau serangan penyerang Swiss. Valencia sendiri ditunjuk menjadi kapten di laga ini.

Sementara itu di sisi lain, Gokhan Inler dipercaya memimpin Swiss di laga kali ini. Di lini tengah, Swiss akan mempercayakan sosok Xherdan Shaqiri. Ia akan ditopang oleh pemain senior, Behrami. Yang unik di laga kali ini, Swiss mengandalkan sosok penyerang berusia 21 tahun, Josip Drmic.

Pada laga pembuka ini, Ekuador mempercayakan posisi penjaga gawang pada Alexander Dominiguez. Di lini pertahanan pemain senior, Walter Ayovi siap menghalau serangan penyerang Swiss.

Susunan Pemain

Swiss: D. Benaglio, J. Djourou, S. Lichtsteiner, S. von Bergen, R. Rodriguez, V. Behrami, G. Ä°nler, V. Stocker, X. Shaqiri, G. Xhaka, J. Drmic

Cadangan: R. Ziegler, P. Senderos, M. Lang, T. Barnetta, H. Seferović, Y. Sommer, B. Džemaili    
G. Fernandes, M. Gavranović, A. Mehmedi, R. Bürki, F. Schär

Ekuador: A. Dominguez, J. Guagua, W. Ayoví, J. Paredes, F. Erazo, A. Valencia, C. Noboa, C. Gruezo, F. Caicedo, J. Montero, E. Valencia.

Cadangan: M. Banguera, R. Ibarra, É. Méndez, J. Rojas, A. Bone, O. Minda, M. Arroyo, J. Ayoví, O. Bagüi, L. Saritama, F. Martínez, G. Achilier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.