Sukses

Nike Luncurkan Kostum Brasil Edisi Khusus Wanita

Peminat kostum ini harus bergerak cepat karena hanya tersedia 160 potong.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Nike rupanya tak mau ketinggalan memeriahkan gelaran Piala Dunia 2014. Setelah merilis iklan khusus menyambut pesta sepak bola terbesar, kini produsen olahraga asal AS itu meluncurkan kostum Brasil khusus untuk fans wanita.

Kostum terbaru ini dirancang oleh desainer Brasil, Pedro Lourenco. Meski menggunakan corak yang sama namun kostum ini terlihat lebih modis dengan gaya kerah yang berbeda dengan kostum aslinya.

Dalam kostum ini kerahnya berbentuk huruf  Y. Nike berharap pemakainya merasa lebih 'seksi dan cool'. Kostum ini sendiri mengikuti jejak Adidas yang telah meluncurkan kaos Piala Dunia edisi wanita sejak awal tahun lalu.

Rencananya kostum ini akan dijual pada upacara pembukaan besok. Namun, peminat kostum ini harus bergerak cepat karena hanya tersedia 160 potong.

"Suatu kebanggaan bisa membuat kostum Brasil edisi wanita ini. Apalagi momen Piala Dunia sangat spesial bagi negara kami," ujar Lourenco seperti dilansir Evening Standard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.