Sukses

Legenda Madrid Terkejut Carvajal Tak Ikut ke Brasil

Salgado pun menganjurkan agar Carvajal dapat lebih bersabar.

Liputan6.com, Madrid: Legenda Real Madrid, Michel Salgado mengaku terkejut atas keputusan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque untuk tidak membawa Dani Carvajal ke Brasil. Salgado menilai penampilan Carvajal bersama klubnya, Real Madrid sangat menjanjikan.

"Sangat mengejutkan Carvajal tidak ikut Piala Dunia. Bek kanan itu sudah melalui tahun ini dengan baik," sebutnya seperti dilansir Football-Espana (10/6).

Sejak bermain bagi Los Blancos di awal musim 2013/2014 ini Carvajal memang telah menunjukkan permainan yang baik. Sebagai bek kanan, ia turut menyumbangkan dua gol bagi Los Blancos.

Salgado pun menganjurkan agar Carvajal dapat lebih bersabar. "Ia tahu bagaimana masa depannya dan ia telah memiliki lima bulan yang hebat di Madrid."

"Ia memiliki masa depan yang cerah dengan tim nasional dan harus lebih bersabar," ujarnya.

Semasa bermain, Salgado adalah pemain yang kerap mengisi posisi bek kanan. Ia telah membela Los Blancos sejak 1999 hingga 2009 lalu.

Pria berusia 38 tahun ini pun mengerti Carvajal memiliki kemampuan yang baik sebagai bek kanan. "Di Madrid, segalanya akan lebih sulit. Tapi ia datang dari yang bukan apa-apa menjadi pemain yang luar biasa."

"Ia akan menjadi bek kanan di masa depan bagi Madrid dan Spanyol," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.