Sukses

Persaingan WAGs Neymar, Ronaldo, dan Messi di Piala Dunia

Para pemain tersebut seperti tidak mau kalah dalam hal percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Para bintang lapangan hijau akan berlaga pada turnamen terbesar sepak bola, Piala Dunia. Ajang empat tahunan ini adalah tujuan utama dari setiap pemain top dunia.

Beberapa pemain pun saling berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara dan gelar individu. Nama-nama seperti, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar pun sudah tidak asing lagi di telinga pecinta sepak bola.

Ketiga pemain papan atas dunia tersebut tengah mencapai masa keemasannya bersama klub dan negaranya masing-masing. Mereka pun berhasil mendulang sukses di dalam maupun luar lapangan.

Uniknya, para pemain tersebut seperti tidak mau kalah dalam hal percintaan. Mereka berhasil menggandeng wanita-wanita cantik yang dapat membuat setiap pria iri.

Bintang Brasil, Neymar telah menggandeng model seksi Bruna Marquezine. Sempat dikabarkan putus pada Februari lalu, Neymar justru tertangkap kamera tengah berciuman dengan Bruna di sela-sela sesi latihan dengan Timnas Brasil.



Berkat kecantikannya, Bruna telah membintangi beberapa judul film di Brasil. Ia pun juga aktif menggeluti dunia model.

Rekan Neymar di Barcelona, Lionel Messi juga memiliki seorang kekasih seksi bernama Antonella Roccuzzo. Pria asal Argentina ini bahkan telah memiliki anak dari Antonella yang ia beri nama Thiago.

Messi sudah mengenal Antonella sejak mereka masih berusia 5 tahun. Mereka pun mulai saling jatuh cinta pada 2009 lalu.



Pesaing utama Messi, Cristiano Ronaldo dapat disebut sebagai pria paling beruntung. Pasalnya ia kini sedang mengencani model seksi, Irina Shayk.

Wanita cantik asal Rusia ini telah berhubungan dengan Ronaldo sejak 2010. Mereka bertemu saat terlibat dalam sebuah iklan produk pakaian ternama.

Kini Irina masih disibukkan dengan profesinya sebagai model. Berbekal tubuh indahnya, ia seringkali menjadi model pakaian dalam dan tidak segan-segan mempublikasikan foto seksinya di media sosial.

Ronaldo dan Irina juga pernah terlibat dalam pembuatan sebuah cover majalah fashion ternama. Tak jarang keduanya berpose hampir setengah bugil pada sesi foto mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.