Sukses

Miami Heat Lolos ke Final NBA Empat Kali Beruntun

James menjadi bintang kemenangan Heat dengan sumbangan 25 poin dan enam assists.

Liputan6.com, Miami: Juara bertahan Miami Heat kembali lolos ke final NBA untuk kali keempat berturut-turut. LeBron James dan kawan-kawan mengakhiri perlawanan Indiana Pacers di final Wilayah Timur dengan skor 4-2.

Pada game keenam yang digelar di AmericanAirlines Arena, Sabtu (31/5/2014) pagi, Miami menang telak 117-92 atas Pacers. James menjadi bintang kemenangan Heat dengan sumbangan 25 poin dan enam assists.

Center Chris Bosh juga mencetak 25 poin bagi Heat. Adapun Dwyane Wade dan Rashard Lewis sama-sama menyumbang 13 angka.

Keberhasilan Heat merebut game keenam ini tidak lepas dari start bagus mereka. Heat unggul 60-34 di akhir kuarter kedua. Heat makin meninggalkan Pacers di kuarter ketiga.

Memasuki kuarter terakhir, Heat mengendurkan serangan sehingga Pacers bisa memperkecil ketertinggalan. Namun jarak yang terlalu jauh membuat Pacers kesulitan mengejarnya guna memaksakan overtime.

Bintang Pacers Paul George sebenarnya tampil luar biasa dipertandingan ini. George mencetak 29 poin dan delapan rebound. Akan tetapi dia tidak mendapat dukungan maksimal dari rekan-rekan setimnya.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.