Sukses

Roma Tambah Kontrak Castan

Dengan demikian Castan akan terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Olimpico itu hingga Juni 2018.

Liputan6.com, Roma: Performa apik Leandro Castan musim lalu membuat AS Roma memberikan hadiah kontrak baru kepada pemain belakang berkebangsaan Brasil tersebut.

Kontrak Castan bersama Roma sebenarnya baru akan habis 2016. Namun karena tampil bagus musim lalu, Roma takut kehilangan Castan sehingga memperpanjang kontraknya selama dua tahun. Dengan demikian Castan akan terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Olimpico itu hingga Juni 2018.

Pria 27 tahun itu merupakan pilihan utama pelatih Rudi Garcia untuk mengawal pertahanan Roma. Castan musim lalu tampil 36 kali sebagai starter di Serie A. Dia membawa Roma finis di urutan dua klasemen Serie A.

"Kami sangat senang dan bangga dapat memperpanjang kontrak Castan selama dua tahun. Dia salah satu alasan utama mengapa lini belakang kami begitu kuat musim lalu," kata Presiden Roma James Pallotta.

Setelah mengamankan Castan, Roma kabarnya sekarang fokus memberikan kontrak baru kepada palang pintu Mehdi Benatia. Eks pemain Udinese ini menjadi incaran Manchester United dan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.