Sukses

Liverpool Kembali Goda Eks Pemain Barcelona

Pengalaman segudang Keita dibutuhkan Rodgers untuk membimbing para pemain muda Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool Brendan Rodgers belum menyerah untuk mendatangkan gelandang veteran Seydou Keita. Menurut The Daily Star, Rodgers akan kembali merayu eks pemain Barcelona itu di bursa transfer musim panas.

Keita hampir bergabung ke Anfield di bulan Januari lalu. Negosiasi Liverpool dengan Keita ketika itu sudah memasuki tahap lebih lanjut. Namun usaha Liverpool mendapatkan Keita diserobot Valencia di saat-saat akhir.

Tawaran dari El Che lebih menarik bagi Keita. Pria 34 tahun itu menginginkan merumput di La Liga lagi. Keita dikontrak Valencia selama enam bulan hingga 30 Juni nanti.

Karena Keita hanya dikontrak singkat, Liverpool akan kembali menggodanya. Pengalaman segudang Keita dibutuhkan Rodgers untuk membimbing para pemain muda Liverpool.

Dengan akan kembali berlaga di Liga Champions, Liverpool bakal membutuhkan cukup banyak pemain agar Rodgers dapat leluasa merotasi tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.