Sukses

Ramsey Janjikan Lebih Banyak Trofi untuk Arsenal

"Saya turut bangga kepada teman-teman saya dan juga manajer," ujar Ramsey.

Liputan6.com, London: Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menilai keberhasilan timnya meraih trofi Piala FA musim 2013/2014 ini akan membawa dampak positif di musim berikutnya. Pasalnya ini adalah trofi pertama bagi The Gunners usai paceklik gelar dalam sembilan tahun terakhir.

"Dalam beberapa musim terakhir kami mendapat kritikan karena belum mampu bermain dengan semestinya. Tapi kini kami telah memenangkan sesuatu. Saya harap itu akan menjadi motivasi bagi kami agar mampu memenangkan lebih banyak lagi," jelasnya seperti dilansir Mirror.

"Saya turut bangga kepada teman-teman saya dan juga manajer," katanya antusias.

Kemenangan The Gunners tersebut membuat Ramsey berhasil mencicipi trofi pertamanya selama kariernya di London. Ia membela The Gunners sejak tahun 2008 setelah dibeli dari Cardiff City.

Pada laga final itu, skuat asuhan Arsene Wenger berhasil mengalahkan Hull City 3-2. Gelandang asal Wales ini pun turut menjadi pahlawan kemenangan usai mencetak gol di babak perpanjangan waktu.

"Saya sangat senang dengan penampilan saya dan cara saya membantu teman-teman saya," ujarnya Ramsey. "Saya sedikit menyesal karena harus absen di pertengahan musim. Tapi sekarang saya sangat senang dapat kembali dan memenangkan pertandingan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini