Sukses

Laga Terakhir Tiga Pemain Senior Inter Berakhir Kalah

Kekalahan ini tak mengubah posisi Inter Milan di peringkat lima klasemen.

Liputan6.com, Verona: Tiga pemain senior Inter Milan yang akan pergi yaitu Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Diego Milito  harus mengakhiri karier di I Nerrazurri dengan kekalahan. Itu setelah Inter Milan takluk 1-2 dari tuan rumah Chievo Verona, Senin (19/5/2014) dini hari WIB.

Kekalahan ini namun demikian tak berpengaruh apa-apa.  Inter Milan kokoh di posisi lima dan akan tampil di Liga Europa.

Dua gol Victor Obinna, pemain pengganti yang baru tampil di menit ke-72 menjadi penentu kemenangan Chievo atas Inter. Sedangkan gol semata wayang Inter dicetak Andreolli di babak pertama.

Chievo sudah memulai pertandingan dengan baik ketika sundulan Alberto Paloschi mengenai tiang di menit-menit awal. Di menit ke-30, giliran tembakan Dejan Lazarevic yang mengenai tiang gawang.

Kebuntuan Chievo justru menjadi berkah bagi Inter. Bek Marco Andreolli membuat Inter  unggul di babak pertama ketika berhasil memanfaatkan bola muntah di menit ke-43. Skor  1-0 untuk Inter di babak pertama.

Di babak kedua, Inter mencoba untuk tampil lebih baik lagi. Sayang, penguasaan bola yang dilakukan pemain Inter tak mampu dikonversikan menjadi peluang emas.

Alhasil, Obinna mencetak gol penyeimbang ketika tembakan datarnya menembus gawang di menit ke-73. Setelah itu, pemain timnas Nigeria ini terus menggila dan cetak gol kemenangan di menit ke-89. Chievo pun menang 2-1 atas Inter.

Susunan Pemain

Chievo: Squizzi; Frey, Bernardini, Drame, Rubin; Dainelli (Obinna 72'), Radovanovic (Kuipisz 62'), Hatemaj (Calello 86'), Bentivoglio; Paloschi, Lazarevic

Inter Milan: Carrizo; Zanetti, Campagnaro (Ranocchia 46'), Andreolli, D'Ambrosio; Kovacic (Guarin 82'), Cambiasso, Alvarez; Taider;  Botta (Bonazzoli 85'), Milito

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini