Sukses

Inter Milan Lepas Dua Pemain Senior

Inter menegaskan tak akan memberikan perpanjangan kontrak untuk dua pemain senior itu.

Liputan6.com, Milan: Dua pemain senior Inter Milan, Esteban Cambiasso dan Diego Milito dipastikan akan tinggalkan klub musim ini. Kontrak keduanya sudah berakhir dengan Inter dan mereka tak ditawari kontrak baru.

Hal ini dikonfirmasi Direktur Sport Inter, Piero Ausilio. Dia berharap khususnya Cambiasso bisa kembali ke Inter Milan, meski bukan sebagai pemain lagi.

"Saya bicara dengan Cambiasso tiap hari dengan cara informal, layaknya seorang teman," katanya seperti Goal.com.

"Saat ini ada momen sulit antara dia dan saya, saat bicarakan masa depan. Atas dasar strategi, pembaruan dan keinginan Inter kembangkan pemain muda, dia tak akan ada di skuat musim depan."

"Kami tak akan ajukan kontrak baru. Dia mengerti ini dan cepat atau lambat akan kembali kepada kami," tambahnya.

Ausilio juga bicarakan profesionalisme Milito. Dia berharap Milito bisa persembahkan gol ketika Inter kontra Chievo di laga terakhir.

"Kami saling bicara dan lebih baik berubah, dia sadar itu. Milito tak pernah  ciptakan masalah dan dia cinta klub ini. Semoga Inter menang di laga terakhir dan dia jadi penentu, ini baik bagi dia," pungkas Ausilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini